Selasa, 25 April 2017

Obat Sipilis De Nature

Sipilis, Raja Singa, Obat Sipilis, Gejala Sipilis, Pengobatan Sipilis
Obat Sipilis De Nature - Gejala awal yang paling umum dari infeksi Sipilis ini adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita Sipilis karena mereka tidak merasakan timbulnya rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel dan jari.

Anda mencari pengobatan untuk penyakit Sipilis atau Raja Singa ? Yang aman serta tanpa efek samping apapun ? Maka dari itu sebelum kita membahas artikel ini lebih lanjut, terlebih dahulu mari kita memahami dan mengetahui gejala penyakit Sipilis atau Raja Singa ini.


Pengertian Sipilis atau Raja Singa

Pengertian Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.


 Sipilis
Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sipilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sipilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memegang gagang pintu yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Gejala Sipilis atau Raja Singa

Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang bersifat kronis serta menahun. Bakteri ini dapat masuk atau menginfeksi tubuh manusia melalui selaput lendir yang terdapat pada tubuh manusia, misalnya yang terdapat pada vagina, mulut, atau melalui kulit. Penularan penyakit ini sebagian besar terjadi lewat hubungan kelamin atau hubungan seks. Penyakit ini mengalami perkembangan dalam tahap, dan gejala atau tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.
  1. Gejala sipilis atau Raja Singa pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
  2. Gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka pada bagian- bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
  3. Untuk sipilis yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang diraskan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari penagkalnya.

Pencegahan Sipilis atau Raja Singa 

Setia dengan pasangan adalah cara yang paling ampuh untuk pencegahan Sipilis atau raja singa. Penggunaan kondom bisa dilakukan sebagai langkah pengamanan lain dalam upaya mengurangi risiko penularan Sipilis. Terutama bagi para pekerja seksual, kondom akan sangat penting dalam mencegah infeksi ini. Tapi alat kontrasepsi ini terbatas dalam mencegah penularan Sipilis. Sipilis bisa tertular melalui mulut dalam hubungan seksual oral. Hal ini terjadi ketika mulut bersentuhan langsung dengan luka pada organ intim seksual yang sudah terinfeksi.


Sangat penting untuk memakai kondom pada saat melakukan hubungan seks oral, vagina,maupun anal. Gunakan dental dam ketika melakukan seks oral. Dental dam adalah selembar kain dari lateks. Alat ini berfungsi sebagai penghalang antara mulut dan organ intim sehingga penularan infeksi seksual bisa di cegah.



Jangan berhubungan seksual secara oral, vagina, maupun anal hingga pengobatan Sipilis selesai dilakukan dengan siapa pun. Ini karena Anda akan berisiko terinfeksi lagi jika berhubungan dengan orang yang mempunya banyak pasangan seksual atau justru Anda bisa menularkan infeksi ke orang lain.



Sipilis juga bisa menular tanpa harus melalui hubungan seks. Jika Anda pengguna narkoba suntik (panasun), jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Atau bagi para penggemar seni merajah tubuh seperti menindik dan tato. Disarankan untuk selalu memakai jarum yang telah disterilkan.



Sumber : www.alodokter.com


Gang Jie & Gho Siah


Khasiat & Kegunaan :

  1. Membantu memelihara daya tahan tubuh
  2. Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  3. Sebagai Diuretik
  4. Membantu sirkulasi darah
  5. Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  6. dan Memelihara stamina & imunitas tubuh

Dosis & Aturan Pakai :

  • Gang Jie - Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah -  Diminum sehari 3 kali 2 kapsul

Komposisi :

Gang Jie
50 Kapsul @ 500 mg

Tiap Kapsul Mengandung
  • Orthosiphonis Folium : 200 mg
  • Imperatae Rhizoma : 150 mg
  • Andrographidis Folium : 150 mg
Gho Siah
50 Kapsul @ 500 mg

Tiap Kapsul Mengandung
  • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg

TESTIMONI PASIEN

Testimoni Pasien

Testimoni Pasien

Testimoni Pasien

Testimoni Pasien

Testimoni Pasien

KONSULTASI & PEMESANAN

KONSULTASI & PEMESANAN


Artikel Terkait : Nama Obat Sipilis Di Apotik Online
thumbnail
Judul: Obat Sipilis De Nature
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gejala Sipilis, Obat Sipilis, Pengobatan Sipilis, Raja Singa, Sipilis :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Di Perbaharui Oleh De Nature Indonesia Pusat